DISPARBUDPORA
ATLET PALANGKA RAYA SIAP BERTANDING DI POPPROV

ATLET PALANGKA RAYA SIAP BERTANDING DI POPPROV

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nuryakin membuka secara langsung pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) Kalimantan Tengah Tahun 2022, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin 27 Juni 2022. 

Dalam sambutannya, Nuryakin mengucapkan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pemerintah daerah kabupaten dan kota se Kalimantan Tengah yang telah mengutus  para atlet, pelatih, official, manager dan seluruh kontingen untuk berpartisipasi mengikuti dan mengsukseskan event olahraga tingkat pelajar se Kalimantan Tengah Tahun 2022.

Pada event POPPROV kali ini Kota Palangka Raya menurunkan 190 orang personil terdiri dari 96 orang atlet putra, 63 orang atlet putri, yang akan mengikuti 13 cabang olahraga dengan didampingi oleh 23 orang pelatih, 4 orang Official dan 4 orang manager.

Kontingen Kota Palangka Raya siap bertanding dan tampil semaksimal mungkin dengan menjunjung tinggi sportifitas pada Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) Kalimantan Tengah tahun 2022 yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya pada tanggal 27 Juni 2022 sampai dengan 03 Juli 2022.

About disparbudpora

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*