Breaking News

KARUNGUT PUTRI KOTA PALANGKA RAYA TAMPIL MEMUKAU

Memasuki hari kedua pelaksanaan Festival Budaya Isen Mulang, Rabu 18 Mei 2022. Dilaksanakan berbagai agenda lomba, antara lain Karungut, maneweng manetek tuntang manyila kayu, habayang dan sepak sawut. 

Pada hari kedua ini, kontingen Kota Palangka Raya telah berhasil menorehkan prestasi pada cabang lomba karungut putri. Adalah Isna Herlinda dengan nomor peserta 05 telah memberikan tampilan yang memukau dewan juri dan seluruh penonton yang hadir. 

Dengan membawakan karungut wajib berjudul Isen Mulang Marawei dan karungut pilihan berjudul Tandak Festival Budaya Isen Mulang Isna Herlinda berhasil memperoleh predikat terbaik kedua katagori karungut putri.

Adapun peserta putra Kota Palangka Raya dengan nomor peserta 03 atas nama Putra Handika masih belum berhasil membuat dewan juri terpukau.

Lomba karungut yang diikuti oleh peserta putra dan putri utusan dari kabupaten kota Kalimantan Tengah dilaksanakan pagi tadi di panggung utama Taman Budaya Propinsi Kalimantan Tengah di Jalan Temanggung Tilung Palangka Raya.

About disparbudpora

Check Also

Data Kunjungan Wisatawan Tahun 2022 Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *