DISPARBUDPORA
PLT KADIS PARBUDPORA PURNA TUGAS

PLT KADIS PARBUDPORA PURNA TUGAS

Terhitung mulai Rabu 1 Juni 2022, Drs. Supriyanto Staf Ahli Walikota yang menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya memasuki masa pensiun atau purna tugas sebagai ASN Pemerintah Kota Palangka Raya.

Drs. Supriyanto bertugas sebagai Plt Kadis Parbudpora sejak 1 Pebruari 2022, menggantikan Drs. Ikhwanudin, M.Si yang ketika itu juga memasuki masa pensiun. Di waktu yang singkat ini (4 bulan),  Drs. Supriyanto telah berhasil melaksanakan beberapa kegiatan di Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya antara lain; Pemilihan Putra Putri Pariwisata, Kejuaraan Nasional Balap Motor Motoprix dan Walikota Cup, serta berhasil membawa Kontingen Kota Palangka Raya meraih gelar juara umum pada perhelatan Festival Budaya Isen Mulang baru-baru ini.

Pada acara pisah sambut dan serah terima jabatan di Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya Selasa 31 Mei 2022, Drs. Supriyanto mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama seluruh pegawai di Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya selama beliau menjabat, serta memohon maaf jika selama kehadian beliau terdapat kesalahan maupun kekurangan, baik yang disengaja, maupun yang tidak disengaja.

Walikota Palangka Raya melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor 870/112/BKPSDM.PK2PA.03/V/2022 mengamanahkan penerus tonggak estafet Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya kepada Hj. Iin Hendrayati Idris, S.Sos., M. M sebagai Pelaksana Tugas (Plt.).  

 

About disparbudpora

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*