DISPARBUDPORA
WALIKOTA LEPAS ATLET POPPROV 2022

WALIKOTA LEPAS ATLET POPPROV 2022

Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin, SE melepas Kontingen Kota Palangka Raya untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) Kalimantan Tengah tahun 2022 yang dilakukan secara simbolis dengan penyerahan bendera Kota Palangka Raya kepada Ketua Kontingen Kota Palangka Raya yaitu Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya Hj. Iin Hendrayati Idris, S.Sos., M.M, di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya selepas apel gabungan ASN, Porli, TNI dalam perayaan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Palangka Raya ke-57, pada Jumat 17 Juni 2022.

Fairid Nafarin, SE memberikan semangat kepada segenap atlet agar tampil dengan semangat yang tinggi serta menjunjung sportifitas, guna mencapai prestasi yang terbaik di ajang POPPROV Kalimantan Tengah tahun 2022.

Ditempat yang sama, dilaporkan bahwa Kontingen dari Kota Palangka Raya keseluruhan berjumlah 190 orang, terdiri dari 96 orang atlet putra, 63 orang atlet putri, yang akan mengikuti 13 cabang olahraga dengan didampingi oleh 23 orang pelatih, 4 orang Official dan 4 orang manager.

Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) Kalimantan Tengah tahun 2022 akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya pada tanggal 27 Juni 2022 sampai dengan 03 Juli 2022, yang akan diikuti oleh 14 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah.

About disparbudpora

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*